Senin, 02 Juli 2012

Wacana Pembentukan Komunitas Blogger Magetan

Pada Zaman modern seperti ini tidak sedikit orang yang memanfaatkan fungsi internet, dari anak anak hingga orang tua selalu shar melalui dunia internet. Memang saat ini di kabupaten Magetan Belum ada Komunitas Blogger yang mencakup satu wilayah Magetan, mungkin hanya ada komunitas Blogger kecil-kecilan. Namun saya yakin dengan adanya komunitas blogger Magetan nantinya akan membawa nama baik kota ini, dan akan melesat dengan cepat yang tak kalah saing dengan kota-kota lain yang sudah mempunyai komunitas blogger masing-masing.
Komunitas blogger mempunyai berbagai fungsi, dan salah satu fungsinya adalah  sebagai sarana Promosi. Seperti para pelajar Magetan misalnya. Tulisan tentang potensi Magetan dipublikasikan untuk dipersembahkan kepada para pembaca. Harapannya dengan banyaknya pembaca, maka potensi Magetan akan semakin berkumandang melalui dunia maya.
Pembentukan bloger ini akan lebih baik jika diperuntukkan untuk semua usia dan semua kalangan masyarakat yang berpengalaman maupun yang tidak mempunyai pengalaman dalam dunai blogger. Mereka bisa saling bertukar informasi antar sesama peminat blogger Magetan. Pembentukan komunitas di Magetan sendiri masih mempunyai peluang besar, baik dari segi formal maupun nonformal. Jadi dalam pembentukan blogger Magetan, kami dapat mengakses berbagai informasi dan saling bertukar pikiran antar anggota komunitas blogger Magetan. Dan bagi saya, jika adanya blogger Magetan itu sangat penting untuk didirikan.
Dishubkominfo Magetan berharap dengan terbentuknya Komunitas Blogger Magetan, akan banyak agenda kegiatan, program kerja yang bisa dilaksanakan oleh Blogger Magetan demi kemajuan Kabupaten Magetan tercinta. “Dishubkominfo Kabupaten Magetan siap memfasilitasi dan mendukung pembentukan Komunitas Blogger Magetan.”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Menuju Magetan Kumandang. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Download Royalty free images without registering at Pixmac.com